Connect with us

Kriminal

Beraksi di Warung Kopi Dibekuk, Pejambret Dibekuk

Tiga Rekannya Buron

-

DIAMANKAN -- Terduga pelaku jambret ketika diamankan personel kepolisian bersama barang bukti senjata tajam yang digunakan dalam menjalankan aksinya.

MAKASSAR, BKM — Seorang pria bernama Fandi (26) yang merupakan terduga pelaku jambret, digiring ke ruang pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Tamalanrea setelah sebelumnya tertangkap tim gabungan Reskrim Polsek Tamalanrea diback up Resmob Polda Sulsel.
Polisi masih mengejar tiga rekan terduga pelaku. Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Praditya Negara, mengungkapkan, penangkapan Fandi berdasarkan nomor laporan LP/B/404/VI/2022/SPKT/Sek Tamalanrea/Restabes MKS/Polda Sulsel

”Terduga pelaku ini terlapor di Mapolsek Tamalanrea. Dari keterangan korbannya pada Sabtu (25/6), mengatakan, peristiwa penjambretan terjadi pada Jumat (24)6). Bermula saat dirinya (korban) sedang nongkrong di sebuah warkop. tidak berselang lama, datang empat orang terduga pelaku langsung mengancamnya dengan menggunakan sebilah parang lalu mengambil laptop 14 inci merek HP milik korban yang ada di meja. Dari kejadian itu korban mengalami kerugian senilai Rp6,5 juta. Korban kemudian melapor. Selanjutnya, laporan korban ditindaklanjuti Mapolsek Tamalanrea berkoordinasi dengan kami (Resmob Polda Sulsel), melakukan penyelidikan,” jelas Kanit Resmob Polda Sulsel, Minggu (26/6)

Hasil penyelidikan, lanjutnya satu dari empat terduga pelaku berhasil dikantongi identitas dan ciri-cirinnya. Selanjutnya, tim Resmob Polda Sulsel menyelidiki keberadaan terduga pelaku. ”Setelah terkuak hasil penyelidikan salah satu terduga pelaku yang sudah di ketahui ciri-cirinya tengah berada di Jalan Ratulangi. Disana. Saya didampingi Panit III Sat Resmob Polda Sulawesi Selatan, Ipda Abdillah Makmur. melakukan penyisiran. Hasilnya terduga pelaku yakni Fandi berhasil dibekuk. Dari tangan warga Panciro Kabupaten Gowa ini, disita barang bukti yang digunakan saat beraksi berupa sebilah parang, dua batang panah lengkap dengan alat pelontarnya, satu buah sweater. Selanjutnya, terduga pelaku dan barang buktinya digiring ke Mapolsek Tamalanrea untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tiga rekan terduga pelaku masih dalam pengejaran,” jelas Kanit Resmob Polda Sulsel lagi. (ish/b)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini