Connect with us

Sulselbar

Amran Minta Sinergitas Polri Jaga Kamtibmas

-

IKUT UPACARA -- Bupati Wajo Amran Mahmud jalan beriringan pejabat Polres Wajo di Mapolres Wajo untuk mengiktuiuoacara HUT Bhayangkara ke 76, Selasa (5/7).

WAJO, BKM — Bupati Wajo Amran Mahmud mengajak Polres Wajo untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang berjalan aman.
“Berdasarkan penyampaian dari Presiden Joko Widodo salah satu agenda nasional yang harus didukung Polri pelaksanaan Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak tahun 2024 agar pelaksanaannya berjalan baik. Kami berharap sinergitas jajaran Polres Wajo menjaga agar pesta demokrasi berjalan dengan baik,” ujar Amran saat menghadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang di Mapolres Wajo, Selasa (5/7).

Wajo merupakan peletak demokrasi pertama di dunia. Sinergitas dari semua pihak untuk turun menjaga dan memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik dan tidak mencederai ukhuwah atau hubungan yang selama ini terjalin diantara masyarakat.
“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Semoga Polri yang presisi terus mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi strukrutal untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. Terima kasih atas sinergitas Polri dan semua pihak, sehingga Kabupaten Wajo bisa bangkit dari keterpurukan pertumbuhan ekonomi yang -1,17 persen pada tahun 2020 dan kembali bangkit menjadi 6,77 persen pada tahun 2021, lebih tinggi dari rata-rata nasional dan provinsi Sulsel,” ujar Amran.

Bupati mengaku bersedih karena Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam sudah persiapan sertijab beberapa hari ke depan dan akan bertugas di tempat yang baru. Ia pun mengurai beberapa momen kebersamaan dengan jajaran Polres Wajo tersebut.
“Banyak momen kebersamaan dengan beliau, mulai dari penanganan covid-19, penanganan bencana banjir, juga pengamanan kunjungan Presiden beberapa waktu lalu dengan sinergitas TNI dan pihak lainnya. Bahkan beliau di awal di terima di Kabupaten Wajo langsung menciptakan lagu bugis dengan bait-bait menginspirasi untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini