Connect with us

Bisnis

Telkom Hadirkan Funtastic Days 2022

Semarak Perayaan HUT ke-57

-

SYUKURAN -- Dewan komisaris dan jajaran direksi Telkom pada kemeriahan perayaan syukuran 57 tahun Telkom, di kawasan The Telkom Hub, Jakarta.

MAKASSAR, BKM — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memasuki usia ke-57 tahun. Beragam kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan ulang tahun Telkom pada 5 dan 6 Juli 2022, dengan tajuk Funtastic Days 2022.
Rangkaian kegiatan perayaan Syukuran 57 Tahun Telkom dihadiri dewan komisaris, jajaran direksi dan senior leader TelkomGroup, ketua Serikat Karyawan, ketua Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL), dan ketua dan pengurus Forsikatel Group, serta seluruh karyawan. Acara yang diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring) ini tak hanya diikuti karyawan Telkom yang berada di kawasan The Telkom Hub. Tapi juga seluruh karyawan di tujuh Telkom Regional.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, mengajak seluruh insan TelkomGroup untuk mensyukuri usia Telkom yang menginjak 57 tahun beserta pencapaian yang telah diraih hingga saat ini. Tak lupa Ririek juga berpesan kepada karyawan untuk menjadikan momen ulang tahun ini sebagai momentum untuk berkontemplasi terhadap apa saja yang sudah diberikan serta tugas dan target yang harus diraih ke depannya.

”Sejak 2019 kita meyakini bahwa digital adalah keniscayaan. Namun adanya digital juga memberikan peluang untuk melakukan leapfrog agar setara dengan negara lain dengan cara yang tidak biasa melalui digitalisasi. Oleh karena itu, mari kita saling bahu membahu menjadikan Telkom sebagai tulang punggung transformasi digital Indonesia. Bersama kita membawa Indonesia untuk sejajar dengan negara maju dunia lainnya,” ujar Ririek.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini