Connect with us

Politik

ARW: Kita Wajib Menangkan Pemilu 2024

-

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengaku, bahwa menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan dalam Rapim PDIP Sulsel dihadiri Sekjen, Hasto Kristiyanto dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

ARW juga menggelorakan semangat kader PDIP Sulsel agar semakin kerja keras mempersiapkan diri menuju 2024. Semua harus satukan semangat perjuangan di seluruh tingkatan, baik di eksekutif, legislatif, maupun struktur.

“Kita wajib siapkan menangkan pemilu 2024, tak ada pilihan lain selain satu hal, yakni solid. Kita harus gerak terukur dan terarah. Berpijak dan jalankan konstitusi partai kita. Ibu mega selalu ingatkan kita bahwa berjuanglah menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor dan solid dengan disiplin teori, pikiran, dan tindakan,”kata ARW.

Kedatangan Hasto ke Makassar ditemani Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan, Prof Rokhmin Dahuri, serta para pengurus DPP, DPD dan DPC PDIP Kabupaten/Kota di Sulsel.
Selain Hasto, Gubenrur Sulsel dan ARW, rapim juga dihadiri Anggota DPR Samsu Niang, Sarce Bandaso Tandiasik, sekretaris DPD Rudi Pieter Goni dan pengurus lainnya serta sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini