pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

32 Paskibra Maros Dapat Pertanggungan BPJS

MAROS, BKM — Bupati Maros, Chaidir Syam, memberikan kartu kepesertaan jaminan kesehatan kepada 32 orang pasukan pengibar bendera (Paskibra) Maros. Penyerahan BPJS tersebut diberikan langsung usai melakukan upacara pagi di lapangan Pallantikang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, Senin (15/8).

”Hari ini kita berikan kartu kepesertaan BPJS kepada pasukan pengibar bendera Kabupaten Maros tahun 2022 sebanyak 32 orang yang mencakup perlindungan kecelakaan kerja dan kematian,” katanya.

Menurut Chaidir Syam, ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemkab Maros dalam hal ini Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga kepada seluruh pelaksana Paskibra tahun 2022.

”Ini bentuk apresiasi Pemkab dan Disparpora. Dengan terdaftarnya sebagai peserta BPJS, anggota Paskibra ini sudah terlindungi apabila terjadi risiko kecelakaan kerja dan kematian sejak mulai bertugas sampai selesai,” bebernya.

Chaidir berharap, ini dapat memberikan perlindungan kepada anggota Paskibra selama melaksanakan latihan menyongsong hari Kemerdekaan 17 Agustus nantinya. Dalam penyerahan tersebut, bupati Maros didampingi kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga serta Kepala BPJamsostek Maros, Aminah Arsyad. (ari/c)


Share


Komentar Anda