Connect with us

Politik

PAN Siap Pertahankan Tiga Kursi Kesenayan

Irfan AB Didorong ke DPR RI

-

IST DAMPINGI--Bupati Maros Chaidir Syam, Bupati Wajo Amran dan Wakil Bupati Bulukumba HA Edy manaf dampingi Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi pada pembukaan Rakerwil

MAROS, BKM–Partai Amanat Nasional Provinsi Sulawesi Selatan siap mempertahankan tiga kursi miliknya yang ada di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada pemilu legislatif (pileg) 14 februaru 2024 mendatang.

Hasil pileg 2019 lalu, PAN Sulsel mampu meloloskan tiga kadernya ke senayan masing-masing Ashabul Kahfi dari daerah pemilihan (dapil) Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan kepulauan Selayar.

Andi Yuliani Paris dari dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.
Dan Mitra Fachruddin MB dari dapil Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja , Toraja Utara dan Luwu Raya.
Tak hanya meloloskan tiga kadernya ke Senayan, tapi PAN juga meloloskan tiga kadernya mejadi bupati dan wakil bupati.
Ketiganya yakni Bupati Wajo Amran, Bupati Maros Chaidir Syam serta Wakil Bupati Bulukumba HA Edy Manaf.

Pileg mendatang, wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel Andi Muhammad Irfan AB juga didorong untuk bertarung kesenayan melalui dapil Sulsel II.
Andi Muhammad Irfan AB yang berasal dari Kabupaten Maros juga sudah memberi sinyal ingin naik kelas. Saat ini dia anggota DPRD Sulsel dua periode.
Berbagai unggahan di media sosial juga menunjukkan niatan Irfan, walau dia belum pernah terang-terangan bicara kepada publik.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini