Connect with us

Bisnis

Beli Mobil Toyota di F8 Makassar Dapatkan Promo Cash Lunak

-

JUMPA PERS -- Kiri ke kanan: Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, Aftersales Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri, West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, Sales Head ACC Makassar, Ardiansyah, dan Sales Head TAF Makassar, Andreas Nathaniel, pada acara jumpa persen September Sensation Kalla Toyota.

MAKASSAR, BKM — Hingga akhir Agustus 2022, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga Agustus 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 34,2 persen dari data seluruh wilayah.
”Beli mobil di bulan ini pasti untung. Karena kenaikan BBM biasanya memicu kenaikan harga di bulan depan. Dapatkan penawaran menarik jika membeli Toyota di sepanjang periode September ini. Ini adalah waktu yang tepat memiliki Toyota impian. Selain itu, Kalla Toyota juga menampilkan display unit di gelaran F8 Makassar. Masyarakat dapat berkunjung dan melihat unit Toyota unggulan di sana,” kata West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, di sela jumpa pers yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (7/9).
Jumpa pers ini turut dihadiri Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, Aftersales Manager, Syamsul Bahri, Sales Head TAF Makassar, Andreas Nathaniel, dan Sales Head ACC Makassar, Ardiansyah.
Kalla Toyota mencatat sebanyak 14.004 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Agustus 2022. Kontribusi terbesar didominasi penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 di antaranya Toyota Avanza dan Veloz, Calya, dan Rush.

Di bulan Agustus lalu, capaian market share Kalla Toyota di all wilayah memperlihatkan capaian yang cukup baik. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 34,0 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,3 persen.
Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 31,6 persen. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 48,2 persen. Dan di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1 persen. 

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini