Connect with us

Politik

Nurhaldin Siap Membersarkan AMPI Sulsel

-

IST Andi Nurhaldin Nurdin Halid

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Golkar Andi Nurhaldin menyerahkan kontribusi Rp150 juta sebagai persyaratan menjadi bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indoensia (AMPI) Sulsel.
Andi Nurhaldin menyatakan tidak ingin melihat panitia pelaksana terbebani anggaran dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX AMPI Sulsel.
“Saya tidak ada masalah soal persyaratan Rp150 juta karena saya ingin membesarkan AMPI Sulsel. Kontribusi ini juga sekaligus untuk membantu panitia melaksanakan Musda,” kata Andi Nurhaldin.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini meyakini, aturan dari panitia semata-mata untuk menyukseskan gelaran Musda AMPI.
Sebagai bakal calon ketua, Andi Nurhaldin mengaku siap apapun aturan dari panitia.
“Bagaimana caranya mau membesarkan organisasi, masalah kontribusi untuk bantu panitia saja tidak bisa? Kan begitu. Saya sampaikan kepada panitia, saya ikhlas memberikan ini. Saya ikut aturannya dan saya siap apapun diperintahkan sama AMPI,” kata Andi Nurhaldin.
Andi Nurhaldin mendukung langkah panitia agar AMPI Sulsel bisa mandiri dan tidak bergantung dari bantuan anggaran dari pemerintah.
“Itu kan sudah ditetapkan sama panitia. Intinya kan begini, bagaimana bisa bekerja dengan maksimal, bila masih memikirkan soal anggaran. Saya rasa itu juga wajar-wajar saja,” kata Nurhaldin.

Dalam pendaftarannya, Andi Nurhaldin juga menyapu bersih dukungan 24 DPD AMPI kabupaten/kota se-Sulsel.
Pada periode ini, Andi Nurhaldin menjabat sebagai Ketua Harian AMPI Sulsel mendampingi Aksara Alif Raja.
“Saya tidak menginginkan aklamasi, tetapi saya ingin AMPI tetap solid. Saya mengajak semua 24 pengurus kab/kota dan melakukan pertemuan, dan Alhamdulillah responsnya bagus. Tidak ada penekanan apapun,” kata Nurhaldin.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini