Connect with us

Gojentakmapan

Bupati Maros Kukuhkan Atlet Porprov XVII Sulsel

-

MAROS, BKM — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros menggelar pengukuhan atlet yang bakal berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengukuhan berlangsung di Gedung Serbaguna Maros, Sabtu malam (1/10).
Pengukuhan atlet ini dihadiri Bupati Maros, Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Ketua DPRD Maros, Patarai Amir, Dandim 1422 Maros, Kapolres Maros, para kepala dinas dan camat. Dalam pengukuhan atlet ini, dilakukan parade atlet dan demonstrasi masing-masing cabang olahraga (cabor).
Bupati Maros, Chaidir Syam mengukuhkan Wakil Bupati (Wabup) Maros, Suhartina Bohari sebagai ketua kontingen olahraga Maros serta para atlet, pelatih, manajer, ofisial, dan panitia.

Bupati Maros pada acara pengukuhan ini berharap agar para atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas, mengibarkan bendera Kabupaten Maros di Sinjai dan Bulukumba, serta menjaga nama baik Kabupaten Maros tercinta.
Sedangkan para kepala OPD (organisasi perangkat daerah) yang telah di SK kan bupati sebagai pendamping Cabor di Porprov XVII, agar betul-betul memperhatikan dan bekerja untuk cabor yang didampingi. Jika ada OPD yang tidak memperhatian, silakan sampaikan ke ketua kontingen, yaitu wakil bupati Maros.

”Saya berharap seluruh kepala OPD memberikan pendampingan terbaik kepada cabor, untuk peningkatan prestasi olahraga Maros,” harap bupati.
Ia juga berpesan kepada para atlet agar bertanding dengan bagus, sportif, dan menjaga kesehatan.
”Kita sudah siapkan bonus untuk atlet peraih medali yang akan disalurkan melalui KONI,” tambahnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini