Connect with us

Gojentakmapan

Pengurus KONI Maros Kunjungi Atlet Bola Voli

-

MAROS, BKM — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros masing-masing Ketua KONI, Mulyadi Haryo CH bersama Sekretaris Chaerul Syahab, didampingi Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Maros, Iptu Doris Hadiana, mengunjungi atlet bola voli Kabupaten Maros. Kunjungan dilakukan saat para atlet voli sedang melakukan latihan dalam rangka persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI di Kecamatan Mallawa Maros, Sabtu (15/10). Kunjungan ini guna memantau proses latihan para atlet serta persiapan kelengkapan setiap cabang olahraga yang mengikuti Porprov XVI di Sinjai-Bulukumba pekan depan.
”Kontingen Maros sudah siap menuju Porprov di Sinjai-Bulukumba. Latihan setiap cabang olahraga juga semakin intens mengingat pelaksanaan Porprov yang semakin dekat,” kata Ketua KONI Maros, Mulyadi Haryo.

Dalam kunjungannya usai mengikuti rapat persiapan Porprov Sulsel bersama KONI Sulsel di Kabupaten Sinjai, Mulyadi Haryo mengingatkan agar seluruh atlet khususnya bola voli giat latihan dan tetap menjaga performa dan staminanya.
”Jangan lambat tidur hingga larut malam. Kepada pelatih diharapkan tetap arahkan atletnya bermain cantik saat bertanding nantinya. Usahakan kita meraih medali emas melebihi yang kita raih pada Porda Pinrang 2018 lalu,” terangnya.
Sementara kelengkapan atribut atlet dan official juga sudah didistribusikan ke masing-masing cabang olahraga (Cabor). Selain itu, KONI Maros juga sudah mengasuransikan atlet dan pelatih sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini