Connect with us

Bisnis

Gandeng Kalla Toyota, AstraPay Promosikan Layanan Cashless

-

LAYANAN -- Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay bersama Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota mempromosikan layanan cashless di arena Toyota Expo 2022 yang digelar Kalla Toyota di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

MAKASSAR, BKM — AstraPay sebagai perusahaan uang digital (e-money) yang merupakan bagian dari Astra group kembali menunjukan dukungannya kepada pemerintah untuk mendorong masyarakat Indonesia semakin aktif bertransaksi secara cashless.
Kali ini, AstraPay hadir di Makasar menjalin kerjasama dengan Kalla Toyota dalam menghadirkan layanan transaksi digital melalui QRIS di seluruh outlet Kalla Toyota dengan pemberian promosi yang sangat menarik.

Kalla Toyota merupakan salah satu Authorized Main Dealer Toyota dengan wilayah pemasaran di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Kini, Kalla Toyota telah memiliki 30 Cabang meliputi penjualan kendaraan baru, servis & penyediaan suku cadang serta Used Car dan Otoxpert.
Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay meyakini bahwa Kalla Toyota merupakan partner strategis bagi AstraPay untuk semakin meningkatkan transaksi digital bagi masyarakat di wilayah Sulawesi.

”Kalla Toyota menjadi salah satu partner strategis kami dalam upaya mendukung program peningkatan transaksi non tunai yang sedang dicanangkan secara massive oleh pemerintah. Dengan masyarakat yang semakin paham digital, dan merasakan benefit serta kenyaman bertransaksi digital, maka akan mendorong peningkatan potensi daerahnya, karena transaksi digital akan memperluas wilayah pasar, dan tidak lagi terkendala dengan masalah jarak,” ujar Reny dalam acara peluncuran kerjasama AstraPay dengan Kalla Toyota di Mal Ratu Indah Makasar, Rabu (19/10) bersamaan dengan pembukaan Toyota Expo yang diresmikan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini