Connect with us

Bisnis

Living Plaza Hertasning Lakukan Bersih-bersih

-

BERSIH-BERSIH -- Tim Living Plaza Hertasning foto bersama usai melakukan bersih-bersih di empat masjid di Kabupaten Gowa.

MAKASSAR, BKM — Living Plaza, pusat kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup terlengkap, di mana merek ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi, mengerahkan lebih dari 100 karyawan merek usaha Kawan Lama Group yang hadir di Living Plaza Hertasning.
Kedatangan mereka untuk melakukan aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa pada Sabtu (29/10). Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Living Plaza Hertasning yang telah disampaikan pada momen pembukaan resmi pada 29 September lalu. Selama satu tahun ke depan Living Plaza Hertasning berkomitmen melakukan pemeliharaan empat masjid di sekitar Kabupaten Gowa.

Business Development Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa, mengungkapkan, komitmen ini sejalan dengan misi Kawan Lama Group untuk memberikan nilai tambah bagi kehidupan yang lebih baik. Terlebih, masjid penerima manfaat ini juga digunakan karyawan kami untuk beribadah, termasuk sholat Jumat. Harapan kami, melalui kegiatan ini kebersihan masjid semakin terjaga, sehingga masyarakat sekitar semakin nyaman untuk beribadah.
Sugiyanto menjelaskan, aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan ini akan dilakukan secara berkala dalam rentang satu tahun ke depan, dimulai dari Masjid Agung Syekh Yusuf, masjid terbesar di Kabupaten Gowa. Pada kegiatan ini lebih dari 100 orang karyawan dari Living Plaza Hertasning dan berbagai merek ritel dan F&B anggota Kawan Lama Group yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, ATARU, SUSEN, EYE SOUL, dan Chatime akan terjun langsung untuk membersihkan area masjid.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini