Connect with us

Bisnis

Wardah Berkolaborasi Tujuh Desainer dan Lima Perempuan Inspiratif

Bawa Tema ‘Beauty Forward in Unity’ pada JFW 2023

-

WARDAH JFW -- Suasana Wardah JFW 2023 yang merupakan hasil kolaborasi Wardah dengan tujuh desainer dan lima perempuan inspiratif tanah air untuk mengembangkan industri modest fashion.

MAKASSAR, BKM — Wardah melanjutkan komitmen dalam membangun industri kecantikan dan fesyen Indonesia dengan produk-produk inovasi berkelanjutan. Untuk itu, Wardah di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation kembali memeriahkan Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.
Partisipasi Wardah pada JFW 2023 menjadi wadah kolaborasi pemangku kepentingan industri modest fashion dan kreatif dengan pelaku industri dan komunitas. Hal ini turut menunjukkan konsistensi Wardah dalam mendukung industri modest fashion tanah air.
Pada JFW 2023, Wardah berkolaborasi dengan tujuh desainer dan lima perempuan inspiratif tanah air untuk mengembangkan industri modest fashion melalui fashion show bertajuk ‘Beauty Forward in Unity’, pada Sabtu (29/10).

Wardah memahami bahwa beauty dan fashion tidak dapat dipisahkan dan menjadi kolaborasi sinergis dalam mendukung kebutuhan wanita. Bagi Wardah, kolaborasi antara industri kecantikan dan fesyen menjadi sebuah bentuk kerja sama yang sangat kuat untuk menciptakan perubahan positif.
Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, Wardah selalu mengedepankan perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat, dimana inovasi merupakan prinsip utama Wardah dalam membentuk perubahan terus menerus ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, Wardah mengangkat tema ‘Beauty Forward in Unity’ pada fashion show Wardah di JFW 2023 untuk mengajak perempuan Indonesia terus bergerak membawa manfaat dan menjalankan peran masing-masing. Sehingga dapat berkontribusi dalam membangkitkan kembali semua Industri, termasuk industri modest fashion.
Tujuh desainer Indonesia yang digandeng Wardah, yaitu Callie x IKYK, Calla The Label, Kami. x Lace by Artkea, Klamby, dan KHANAAN. Sejalan dengan komitmen untuk terus bergerak membawa manfaat, Wardah mengajak lima perempuan inspiratif untuk menjadi muse Wardah di JFW 2023, yaitu: Dinda Hauw, Yasmin Napper, Amanda Rawles, Dara Arafah, dan Melody Laksani.

Laman: 1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini