Connect with us

Politik

Irfan AB Bersaing Dengan Yuliani Paris

-

IST HADIRI RAKERDA--Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Andi Muhammad Irfan AB hadir bersama sekretaris Andi Jamaluddin pada kegiatan rakerda yang digelar DPD PAN Kabupaten Maros

MAKASSAR, BKM–Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan Andi Muhamamd Irfan AB akan maju ke senayan dan bertarung melawan sang petahana yakni Andi Yuliani Paris.

Irfan AB maju melalui daerah pemilihan Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.
Berbekal dua periode di DPRD Sulsel, Irfan AB yakin akan meraih banyak dukungan, termasuk dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam.
Tak hanya Maros, Irfan AB yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel ini juga dikabarkan mendapat dukungan dari Ketua DPD PAN Kota Parepare Musdalifah Pawe.

Musdalifah Pawe bahkan juga akan maju ke DPRD Sulsel melalui Dapil IV Sulsel meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.
“Pak Irfan AB akan bersaing dengan Ibu Andi Yuliani Paris,”ujar salah satu staf di sekretaris DPW PAN Sulsel, Rabu (2/11). (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini