Connect with us

Bisnis

Line Next Luncurkan C2C Marketplace

-

MAKASSAR, BKM — LINE NEXT Inc., usaha milik LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem global NFT, hari ini mengumumkan telah membuka marketplace konsumen-ke-konsumen (C2C) di platform NFT global DOSI. Dengan dibukanya layanan perdagangan C2C, pengguna di seluruh dunia dapat membeli atau menjual NFT yang dibeli dari brand stores kepada pengguna lain.

Pada C2C marketplace DOSI, Hellbound store menjadi toko pertama yang dibuka untuk pengguna, sementara DOSI stores lainnya dijadwalkan akan ditambahkan kedepannya. DOSI marketplace menawarkan proses transaksi yang sederhana. Sehingga siapa pun dapat dengan cepat mempelajari cara menggunakannya. Setelah pengguna menghubungkan DOSI Wallet ke MetaMask Wallet, mereka dapat menggunakan Ethereum untuk membeli atau menjual NFT hanya dengan beberapa klik saja.
Ethereum juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran di berbagai DOSI stores bersama dengan kartu kredit, Naver Pay, dan layanan pembayaran lainnya. Selain itu, LINE NEXT berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi aset kripto dan layanan pembayaran seluler di setiap wilayah, untuk menunjukkan kepemimpinan globalnya dalam mengembangkan pasar NFT yang ramah pengguna. Detail tentang metode pembayaran dan DOSI Citizen dapat ditemukan di situs web DOSI (https://dosi.world).
Bersama dengan DOSI Wallet, DOSI Adventure, Citizenship, dan fitur lainnya, DOSI menawarkan ekosistem NFT yang lengkap sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman NFT sepenuhnya. Dengan program keanggotaan DOSI Citizen, pengguna dapat memperoleh poin keanggotaan yang disebut DON dengan berpartisipasi dalam kegiatan komunitas atau sesuai dengan jumlah pembelian NFT mereka. Dengan menggunakan poin yang diperoleh, pengguna dapat meningkatkan level DOSI Citizen mereka hingga Level 4 atau berpartisipasi dalam DOSI Adventure untuk memenangkan berbagai hadiah NFT.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini