Connect with us

Kriminal

Tujuh Pelaku Penyerang Kafe Diamankan

Menyerang Saat Anggota Reskrim Sedang Ngopi

-

MAKASSAR, BKM — Tujuh dari delapan orang lelaki digiring ke ruang Unit Reskrim Polrestabes Makassar. Mereka ditangkap di lokasi berbeda. Ketujuh orang yang diamankan ini merupakan pelaku penyerangan sebuah kafe di area Pasar Segar Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.
Dari informasi kepolisian menyebutkan, tujuh dari delapan orang pelaku sebelumnya melakukan penyerangan di kafe saat anggota Reskrim Polrestabes Makassar yang sedang ngopi usai berpatroli.

”Ketika mereka para pelaku menyerang, terdengar suara teriak juru parkir (Jukir), dengan nada perang. Kami pun keluar dan anggota kepolisian lainnya melepaskan tembakan ke udara. Sehingga para pelaku kabur, meski begitu anggota melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan salah satu pelaku yang sempat bersembunyi di plafon,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Simanjuntak, Rabu (9/11).
Salah seorang pelaku bernama Vikram yang diamankan saat bersembunyi di plafon rumahnya, selanjutnya dimintai keterangan. Kemudian dilakukan pengembangan hingga tujuh dari delapan orang pelaku berhasil diamankan.

”Satu dari delapan orang pelaku penyerang dalam pengejaran. Dia merupakan otak pelaku. Dari keterangan pelaku, ia melakukan penyerangan lantaran dendam dengan pemuda yang ngumpul di parkiran kafe tersebut. Kata pelaku, sebelumnya ia dilempari batu. Meski begitu, para pelaku diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan. Dari penangkapan barang bukti yang disita berupa panah lengkap dengan alat pelontarnya dan CCTV,” pungkasnya. (ish/c)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini