Connect with us

Politik

PKS Sulsel Minta Agustan Ranreng Persipkan Diri

-

IST BERSAMA--Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Wajo Agustan Ranreng

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo H Agustan Ranreng diminta untuk mempersiapkan diri sejak awal untuk menghadapi kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Kabupaten Wajo 27 November 2024 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel Amri Arsyid sebagaimana rilis yang dikirim Kamis (10/11).
Menurut Amri Arsyid, pihak DPW mulai melirik beberapa daerah dan berharap semua kader untuk mempersiapkan diri guna berkontestasi di Pilbup mendatang.
Amri Arsyid mengatakan bahwa meski pemilu masih dua tahun lagi di internal partai telah menggodok nama-nama yang siap untuk diusung dan bertarung di daerah.
“Semua harus berkeringat untuk tiga target utama yaitu Pilpres, Pileg dan pilkada. Terkhusus pilkada kabupatan dan kota persiapannya harus lebih cepat dan intens untuk dibicarakan agar kader menyadari betul persiapan diri, kompetensi, dan daya juangnya memasuki arena kompetisi.”pinta Amri Arsyid.
Terkusus untuk Pilkada Wajo Ketua DPW PKS sudah mempersiapkan kader internalnya untuk maju menjadi Bupati, dalam hal ini Ketua DPD PKS Wajo H. Agustan Ranreng. Langkah menuju ke sana, yang terpenting sekarang Ketua PKS Wajo harus mempersiapkan diri memenangkan Pileg di Kabupaten Wajo, setelah itu mempersiapkan diri maju sebagai Bupati. “Beliau ini punya pengalaman dan track record yang luar biasa, empat priode jadi anggota DPRD Kabupaten Wajo adalah modal besar baginya untuk mengabdi lebih luas lagi di daerah.”pujinya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini