Connect with us

Bisnis

New Honda Vario 125 Aplikasikan Fitur dan Teknologi Terkini

Hadirkan Kebanggaan Baru Bagi Penggunanya

-

LAUNCHING -- Marketing Manager Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi, ketika melaunching New Honda Vario 125 di arena festival musik Prolog Fest, Pantai Akkarena Makassar.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, secara resmi mengenalkan penyegaran terbaru New Vario 125.
New Vario 125 diperkenalkan di tengah riuhnya salah satu festival terbesar di Makassar, yakni Prolog Fest 2022. Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V Shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.
New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.
Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.
Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti. Sementara itu, tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium. Juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.
Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutirno, mengatakan, kehadiran Honda Vario 125 diterima masyarakat dengan sangat baik. Apalagi dengan model terbaru ini, dapat menjadi kebanggaan baru oleh penggunanya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

Laman: 1 2 3 4


Populer Minggu ini