Connect with us

Gojentakmapan

Adnan Orasi Perkembangan Kabupaten Gowa Kurun Satu Tahun

Usai Orasi HJG 702 Lalu Ziarahi Makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf

-

IST ORASI -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyampaikan orasinya dalam paripurna istimewa di DPRD Gowa.

GOWA, BKM — Rangkaian Hari Jadi Gowa (HJG) ke-702 berlangsung pada Selasa pagi (15/11), beragenda orasi bupati Gowa berisi perkembangan Kabupaten Gowa kurun satu tahun ini.
Orasi ini dilakukan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di hadapan pimpinan DPRD Gowa, yakni ketua Rafiuddin, dan tiga wakil ketua lainnya, yakni Andi Tenri Indah, Zulkifli AT, dan Rezkiyah Hijaz, para anggota DPRD Gowa dan Forkopimda serta para pejabat lingkup Pemkab Gowa dan dilakukan secara paripurna istimewa yang dihelat DPRD Gowa.
Hadir pula dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh penting Gowa termasuk para mantan pejabat Pemkab dan DPRD Gowa. Di antaranya adalah Amir Uskara sebagai mantan pimpinan DPRD Gowa yang juga adalah Ketua Fraksi PPP DPR RI. Juga hadir para mantan pimpinan dewan Gowa lainnya seperti legislator Partai Perindo, Anzar Zaenal Bate yang juga anggota DPRD Sulsel.
Dalam orasinya, Adnan yang hadir didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, menyampaikan sejumlah program pembangunan Gowa selama masa kepemimpinannya yang sudah dua periode ini. Berbagai program pembangunan dibeberkan baik fisik maupun program peningkatan kualitas SDM yang menjadi bagian dari janji politiknya selama terpilih kembali di periode keduanya ini.
Salah satu janji politiknya yang sudah dipenuhi adalah bidang keagamaan yakni program satu hafidz satu desa kelurahan serta satu desa satu sarjana yang kini sudah berjalan.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini