Connect with us

Bisnis

AMD Hadirkan Prosesor AMD EPYC™ Generasi Keempat Untuk Data Center Modern

Tawarkan Performa Tak Tertandingi, Efisiensi Energi Terdepan, dan Arsitektur Generasi Berikutnya

-

Prosesor AMD EPYC™

memungkinkan penerapan multi-cloud hybrid yang kencang dan menyederhanakan manajemen infrastruktur.
Microsoft mengumumkan preview Virtual Machines (VMs) baru untuk HPC. VM seri HBv4 dan semua VM seri HX baru keduanya bertenaga prosesor AMD EPYC Generasi Keempat. Masing-masing akan menampilkan AMD 3D V-Cache™ Technology ketika mereka mencapai General Availability pada tahun 2023. Microsoft juga mengumumkan VM dan container tambahan yang menggunakan AMD EPYC Generasi Keempat yang akan datang.
Instans komputasi Oracle Cloud Infrastructure (OCI) E5 terbaru didukung oleh prosesor AMD EPYC Generasi Keempat untuk digunakan oleh pelanggan seperti Oracle Red Bull Racing untuk pengembangan proyek powertrain generasi berikutnya.
Oracle juga akan memberikan peningkatan keamanan dengan OCI Confidential Computing, berdasarkan AMD Secure Encrypted Virtualization (SEV). Prosesor AMD EPYC Generasi Keempat juga mendukung MySQL HeatWave, Oracle Autonomous Database, dan Exadata Database Service pada OCI.
Supermicro mengumumkan penambahan signifikan pada jajaran servernya yang luas yang mendukung prosesor AMD EPYC Generasi Keempat baru dalam seri A+ VMware mengumumkan dukungan dan pengoptimalan vSphere® 8 untuk sistem bertenaga prosesor EPYC Generasi Keempat telah tersedia sekarang.
AMD EPYC Generasi Keempat dapat memberikan performa hingga 2,8X lebih baik, daya hingga 54 persen lebih sedikit, telah menambah lebih dari 300 rekor dunia yang dipegang oleh prosesor AMD EPYC dan didukung ekosistem software dan hardware yang lengkap yang mencakup berbagai beban kerja termasuk database, virtualisasi, AI/ML, HPC, dan lainnya.
Anda dapat melihat lebih banyak tentang ekosistem AMD EPYC di sini. Tonton pemutaran ulang keynote di sini dan kunjungi laman web untuk prosesor AMD EPYC Generasi Keempat untuk mempelajari lebih lanjut dan membaca tentang apa yang dikatakan pelanggan AMD, di sini. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini