Connect with us

Politik

Eks Tim Pejuang Ilham-Aziz Siap Ulang Perjuangan 2013

-

IST BERTEMU--Bakal calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin bertemu dengan tokoh Sidrap yang pernah tergabung dalam tim pejuang Ilham-Azis pada Pilgub 2013 lalu, Rabu (16/11).

SIDRAP, BKM–Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) reuni dengan ratusan eks Tim Pejuang Ilham-Aziz pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2013, Desa Ciro Ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (16/11).

Mereka berkumpul di kediaman tokoh masyarakat Sidrap, H Nawir Zain. “Jadi, saya mengajak kepada keluarga besar saya untuk kembali merapatkan barisan. Insya Allah, 2024 IAS Gubernurku,”H Nawir Zain yang dikenal sebagai pengusaha dan peternak itu.
Nawir juga bercerita bagaimana serunya perjuangan saat Pilgub 2013 lalu. “Waktu itu, kita (Ilham-Aziz) sebenarnya tidak kalah. Hanya persoalan rezeki saja. Sekarang, kita ulang lagi perjuangan itu,” pintanya di hadapan sejumlah tokoh masyarakat setempat.
Reuni ini berlangsung begitu hangat dan terbuka. Salah satu eks Pejuang Ilham Aziz, Nurdin Asnawi, lalu melontarkan pertanyaan soal siapa bakal calon wakil yang akan digandeng IAS pada pilgub Sulsel mendatang.

Merespons pertanyaan ini, IAS mengaku enggan terburu-buru menentukan wakil. Sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar karena kesuksesannya menyulap Makassar menjadi kota dunia ini ingin mengukuhkan diri sebagai bakal calon terbaik di sisa waktu yang ada.
“Soal calon wakil, urusan belakangan. Urusan mendesak sekarang bagi saya adalah semakin memantapkan diri dengan mendongkrak angka keterpilihan dan tingkat penerimaan publik,” kata dia.
Ketika dua hal itu sempurna, IAS merasa tidak akan sulit untuk membangun komunikasi dengan siapapun yang memang bersedia menjadi wakil.
“Dan dua hal yang perlu saya libatkan dalam menentukan wakil itu adalah hasil survei calon wakil serta pertimbangan partai pendukung nanti. Mohon doakan, saya bisa menjalani semua ini dengan baik,” tegas mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini