Connect with us

Bisnis

Eleganza, Transformasi dan Asa di 22 Tahun Mal Ratu Indah

-

JUMPA PERS -- Sales & Marketing General Manager Kalla Property, Rasmila Sari Suaib (lima dari kanan) foto bersama usai menggelar jumpa pers terkait HUT ke-22 Mal Ratu Indah Makassar.

MAKASSAR, BKM — Mal Ratu Indah (MaRI) menapaki usia 22 tahun tepat 18 November 2022, dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan menghadirkan produk premium sesuai dengan komitmen kepada pelanggan setianya. Mal Ratu Indah berharap adanya pengalaman transformasi yang elegan di perayaan ke-22 tahun ini.
Mengangkat tema Eleganza, giat utama perayaan ini digelar selama 4 hari mulai tanggal 17 sampai 20 November 2022. Namun, rangkaian perayaan berlangsung sejak 11-27 November 2022 di seluruh area Mal Ratu Indah.
Sales & Marketing General Manager Kalla Property, Rasmila Sari Suaib, mengatakan, tahun ini Mal Ratu Indah semakin bisa memberikan suatu transformasi dan pengalaman baru bagi pengunjung pada saat mereka mengunjungi Mal Ratu Indah.

”Kami harap imej dari Mal Ratu Indah semakin kuat utamanya bahwa kami konsisten memberikan pelayanan dan segmentasi premium bagi pengunjung kami. Bukan hanya tenantnya yang premium, tapi juga activitiesnya, eventnya, exhibitionnya, dan yang paling penting dan utama adalah pelayanannya. Semua itu kami lakukan sebagai wujud apresiasi kami terhadap loyal customer kami dan juga potential loyal customer,” ungkapnya.
Transformasi dan inovasi sangat dibutuhkan oleh Mal Ratu Indah di tengah persaingan bisnis pusat perbelanjaan atau mal di Makassar yang semakin ketat. Ketatnya persaingan ditandai kehadiran banyaknya jenama-jenama global premium yang sebelumnya hanya bisa ditemui di ibukota.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini