Connect with us

Bisnis

Cara Mudah Miliki Stargazer

William: Konsumen akan Dapat Banyak Benefit

-

STARGAZER -- Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani, William, ketika menunjukkan Hyundai Stargazer di sela kegiatan bertajuk showroom even.

MAKASSAR, BKM — PT Sinar Galesong Mobilindo selaku main dealer mobil Hyundai untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah, memberikan penawaran istimewa di akhir tahun 2022.
”Jadi di akhir tahun 2022 ini, Hyundai sedang ada promo istimewa untuk masyarakat di daerah ini yang ingin memiliki mobil Hyundai. Khususnya jenis Stargazer. Konsumen cukup membayar uang muka atau downpayment (DP) Rp20 juta, maka konsumen sudah membawa pula ke rumah Hyundai Stargazer,” kata Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani, William, di sela acara showroom even yang digelar di showroom Hyundai Galesong Pettarani, Jalan AP Pettarani, Sabtu (19/11),
Selain promo DP, tambah William, ada juga beli saat ini cuti bayar 1 tahun. Artinya, saat membeli konsumen membayar di depan setengah. Satu tahun ke depan baru dibayar lagi sisanya. ”Kami juga ada menawarkan promo bunga nol persen, tenor angsuran hingga tujuh tahun, atau angsuran Rp2,6 juta per bulan,” ujar William.
William mengatakan, bagi konsumen yang melakukan pembelian Stargazer hingga akhir tahun 2022 ini, akan mendapatkan tambahan benefit. Vocer belanja bernilai jutaan rupiah di Tokopedia, vocer MyHyundai Indonesia, free part3+1 tahun atau 60.000 kilometer, free warrantly 3+1 tahun atau 100.000 kilometer, dan free maintenance lima tahun atau 75.000 kilometer.

”Ada juga kami punya program Owner Assurance Program. Kalau membeli Stargazer sekarang, selain mobilnya dikafer, juga hingga enam orang yang ada di dalam mobil tersebut jika terjadi sesuatu, maka biaya rumah sakitnya dibayarkan,” tutur William.
William mengungkapkan, sejak dihadirkan pada pertengahan 2022 lalu, animo masyarakat untuk membeli Hyundai Stargazer cukup besar. Saat ini, jumlah penjualan Stargazer setiap bulannya berada di angka 30 unit hingga 40 unit.
”Dengan adanya ‘Hujan Promo Hyundai Akhir Tahun’ yang sekarang sedang kami jalankan, kami tentu sangat optimis kalau angka penjualan Stargazer akan semakin meningkat. Tim marketing kami terus bergerak memberikan penjelasan kepada masyarakat selaku calon konsumen kami, tentang apa saja keunggulan dan kelebihan dari Hyundai Stargazer ini dibandingkan kompetitornya,” ujar William.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini