Connect with us

Politik

Darmawangsyah Berikan Layanan Sunat Moderen Secara Gratis

-

GOWA, BKM–Masyarakat kabupaten Gowa menyambut gembira kegiatan sunat gratis yang dilaksanakan politisi Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin.

Sunat gratis tahap pertama digelar di kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Sabtu (26/11) berhasil menyelesaikan 50 orang anak dari target 500 orang yang akan mengikuti kegiatan.
Peserta sunat gratis begitu dimanjakan dengan berbagai keutamaan selain metode sunat yang begitu canggih dan tergolong moderen, peserta sunat juga diberi bingkisan sembako yang sengaja disediakan Darmawangsyah Muin yang juga sekretaris DPD Geridra Sulsel.
Seluruh peserta sunat gratis ini menyasar anak-anak yang orang tuanya tergolong keluarga kurang mampu. Walupun gratis tetapi tidak mengurangi subtansi layanan standar sunat. Layanan sunat yang diberikan merupakan sebuah layanan kategori terbaik karena anak-anak tidak merasakan sakit dan bahkan bisa langsung menggunakan celana.

Menurut dr Nuri salahsatu tenaga medis, sunat ini merupakan sunat modern metode premium lem yang merupakan sunat metode terbaru dengan menggunakan bius tanpa jarum suntik, pemotongan dengan couter, penyatuan luka dengan menggunakan lem sebagai pengganti jahitan, dan tidak lagi menggunakan verban. Karena itu waktu pengerjaan lebih singkat, dan anak akan merasa lebih nyaman. Inovatif dari alat dan bahan menjadikan sunat modern menjadi lebih mahal dari sunat metode konvensional atau sunat biasa.
Selain Darmawangsyah Muin, kegiatan sunat gratis juga dihadiri wakil ketua DPRD Gowa yang juga merupakan ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini