Connect with us

Politik

Akan Memfasilitasi Kedatangan Anies di Makassar

-

IST Syaharuddin Alrif

MAKASSAR, BKM–Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan akan berkunjung ke Sulawesi Selatan. Ada tiga kabupaten kota yang bakal di kunjungi oleh Anies, diantaranya Pangkep, Maros dan Kota Makassar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan, Anies akan berkunjung di Sulsel selama dua hari, yakni 11 hingga 12 Desember 2022. Kunjungan pertama Anies kata Syahar, 11 Desember akan mendatangi Kabupaten Pangkep dan Maros, untuk menggelar jalan sehat di Pangkep, dan Maros mencicipi roti Maros.
“Yang pertama kedatangan Pak Anies itu tanggal 11 Desember dengan pertama ke Kabupaten Pangkep selanjutnya ke Kabupaten Maros. Pada tanggal 12 Anies ke Kota Makassar,”ujar Syaharuddin Alrif, Rabu (30/11).

Lebih jauh, Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif menuturkan, selain itu Anies juga akan berkunjung ke Makassar, dan ingin menuju Papua.
Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengaku, Anies didesak oleh para relawan di Makassar untuk datang ke Kota Daeng. Olehnya itu, ucap Syahar, pihaknya akan memfasilitasi kedatangan Anies Baswedan.
“Yah bertemu dengan relawan, kunjungan ke tokoh agama, kemudian banyak yang lain-lain. Karena Pak Anies banyak didesak oleh relawannya, relawan Anies Baswedan untuk berkunjung ke Makassar, nah mendinaklanjuti aspirasi relawan, makanya Pak Anies berkesempatan ke kota Makassar, mampir dari Papua mampir ke Makassar,” pungkasnya. (jun/rif)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini