Connect with us

Politik

Relawan Papua tak Sabar Menyambut Mantan Gubernur DKI

-

MAKASSAR, BKM–Dalam rangka menyambut kedatangan ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan, Relawan Papua Anies atau RePAnies yang merupakan salah satu dari 50 simpul relawan yang berafiliasi ke Konfederasi Nasional Relawan Anies terus melakukan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi dengan Partai Nasdem dan simpul relawan Anies lainnya yang ada di Papua.

Dalam pertemuannya dengan pimpinan wilayah Partai Nasdem Provinsi Papua bersama simpul relawan lainnya di Hotel Horizon Sentani Kabupaten Jayapura, Ketua Umum RePAnies Dr. Abdul Rasyid menyatakan bahwa untuk mensukseskan kegiatan tersebut perlu dibangun kordinasi dan komunikasi antara kelompok relawan dan Partai Nasdem, mengingat kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peresmian Gedung Sekretariat Nasdem Papua sehingga perlu perhatian yang lebih serius diantaranya adalah bagaimana mengakomodir kehadiran massa pendukung Anies sebagai Capres RI 2024.
Ketua Umum RePAnies Dr. Abdul Rasyid, menyampaikan bahwa secara faktual kehadiran Anies di setiap wilayah yang dikunjungi memperlihatkan animo masyarakat yang cukup tinggi dan signifikan. Hal itu didasari rasa cintanya masyarakat terhadap sosok Anies yang pernah tercatat sebagai Gubernur DKI jakarta sebagai calon pemimpin bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, Dr. Abdul Rasyid yang juga diperkuat Sekjend RePAnies Mustari Siame, bahwa kehadiran massa pendukung Anies akan sulit dibendung, sehingga perlu adanya pengaturan, pengawasan dan keamanan terhadap mobilisasi massa.
Ketua umum RePAnies juga menyatakan bahwa seluruh simpul relawan sudah berkomitmen bahwa kedudukan Relawan murni memberikan dukungan penuh kepada Anies sebagai Capres RI. Karena itu sangat diharapkan adanya perhatian besar dari partai politik lainnya terhadap Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres RI 2024.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini