Connect with us

Bisnis

Daihatsu Manjakan Pelanggan Melalui Urban Fest

Warnai Akhir Pekan Milenial di TSM Makassar

-

LAUNCHING URBANFEST -- Kiri ke kanan: Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Tulus Pambudi, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, dan Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudy Ardiman usai melaunching Daihatsu Urban Fest di TSM Makassar.

MAKASSAR, BKM — Sebuah even bertajuk Daihatsu Urban Fest-Level Up digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Urban Fest ini berlangsung selama empat hari, mulai Kamis (1/12) hingga Minggu (4/12).

Gelaran Urban Fest ini sendiri, seperti disampaikan Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, sesaat sebelum melaunching di TSM Makassar, Kamis (1/12), merupakan komitmen Daihatsu untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Khususnya para generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

”Setelah dilanda pandemi Covid-19 selama hampir tiga tahun, terasa hubungan Daihatsu dengan para Sahabat Daihatsu berjarak. Karena semua kegiatan yang dilaksanakan, termasuk dengan para Sahabat Daihatsu dilakukan secara online. Dan kini, ketika Covid telah melandai dan kegiatan sudah bisa dilakukan secara langsung atau offline, maka kami mencoba menggelar kembali Urban Fest di sejumlah kota besar di Indonesia. Urban Fest ini sendiri yang terakhir dilaksanakan sebelum pandemi Covid melanda, mendapat cukup antusias dari masyarakat. Kami berharap, kesuksesan Urban Fest sebelumnya bisa kembali terulang atau lebih sukses lagi,” kata Hendrayadi.

Hendrayadi mengakui, gelaran Urban Fest ini memberi dampak cukup signifikan terhadap penjualan Daihatsu selama pandemi berlangsung. ”Kami tentu berharap gelaran Urban Fest ini akan semakin banyak kalangan generasi muda atau milenial dan keluarga muda yang beralih menggunakan Daihatsu sebagai kendaraan keluarganya maupun untuk aktivitas lainnya,” ujar Hendrayadi.
Acara Urban Fest ini siap menemani keseruan weekend para milenial, serta Sahabat Daihatsu yang telah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru, seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation. Juga berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini