Connect with us

Event

Meriahkan Pesta Bola, IndiHome Gelar ‘Nonton Bareng Terooos’ Gratis di Empat Kota

Sabtu Besok Giliran Makassar

-

NONTON BARENG -- Keseruan Nonton Bareng Terooos Pesta Bola Dunia Qatar 2022 yang digelar IndiHome bersama para pelanggan setianya maupun warga lainnya yang dilakukan secara gratis.

MAKASSAR, BKM — Pesta Bola 2022 di Qatar mulai berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022. Ratusan juta pasang mata masyarakat akan tertuju pada perhelatan empat tahunan ini.
Tentunya ajang kompetisi dunia ini akan lebih seru disaksikan jika nonton bareng alias nobar bersama teman-teman. Untuk itu, IndiHome sebagai sponsor resmi Pesta Bola 2022 di Indonesia, menggelar sejumlah acara bertemakan ‘Nonton Bareng Terooos’ di beberapa kota besar Tanah Air.
Acara yang digelar mulai dari fase penyisihan grup hingga partai final ini akan diselenggarakan di empat kota besar, seperti Palembang, Makassar, Surabaya, dan Jakarta. Serunya lagi, penikmat bola bisa datang dan nobar tanpa dipungut biaya sepeser pun.
Nonton Bareng Terooos bersama IndiHome pertama kali diselenggarakan di Palembang, pada Sabtu (26/11). Berkonsep meet-up gathering, rangkaian ini menghadirkan keseruan pesta bola dalam bentuk on ground football experience (nobar & gimmicked activities) dan social media engagement.
Program ini tak hanya memadukan hiburan, tapi juga sportainment, community gathering, dan pemberdayaan ekonomi lokal.
Bersama Surya Citra Media selaku broadcaster resmi Pesta Bola 2022, IndiHome turut memeriahkan acara dengan menghadirkan booth menarik.
Melalui booth IndiHome tersebut, penonton bisa menikmati ragam hiburan tambahan seperti video booth 360 derajat, exhibition game FIFA, mini games dart (panahan), redeem poin MyIndiHome (free souvenir) hingga vocer makan gratis.
Rangkaian acara Nonton Bareng Terooos turut dimeriahkan pertunjukan musik dan dipandu beberapa host ternama.
Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan, menuturkan, hadirnya IndiHome dalam rangkaian acara Nonton Bareng Terooos pesta bola untuk memberikan experience yang berbeda bagi pelanggan IndiHome dan pengunjung lainnya.
”Booth IndiHome hadir tidak hanya untuk pelanggan setia saja melainkan untuk seluruh pengunjung. Di sana IndiHome menyediakan beberapa hadiah menarik, adanya mini kuis, bisa mencoba game FIFA di booth IndiHome sampai bisa mendapatkan voucher gratis,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.
Setelah Palembang dan Makassar pada Sabtu besok, 3 Desember 2033, kegiatan Nonton Bareng Terooos Pesta Bola Qatar 2022 akan berlanjut ke Surabaya pada Sabtu, 10 Desember 2022, dan terakhir di Jakarta pada Minggu, 18 Desember 2022. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini