Connect with us

Gojentakmapan

Enam Pejabat Pemkab Takalar Terima Amanah Baru

-

TAKALAR, BKM — Setelah melewati serangkaian tes dan ujian dalam pelaksanaan seleksi terbuka (Selter) JPT Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar, enam orang pejabat hasil selter akhirnya dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama.

Enam pejabat tersebut dilantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Bupati Takalar, H Syamsari Kitta didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, H Muhammad Hasbi, dan kepala BPKSDM Takalar, Irwan Sijaya.
Bupati Takalar usai melantik keenam pejabat tersebut mengatakan, agar kreativitas dan inovasi dari pejabat baru untuk selalu dikedepankan dalam rangka mengakselerasi program pembangunan yang akan dilaksanakan.

”Selamat bertugas bagi pejabat yang baru dilantik dan amanah melaksanakan tugas. Semoga dengan jabatan baru itu para pejabat mampu bekerja dengan baik demi terciptanya pembangunan yang berkesinambungan melalui inovasi dan kreasi,” kata Bupati Takalar, H Syamsari Kitta.
Keenam pejabat yang menerima amanah baru sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, masing masing, Abdul Salam Gau sebagai Kadis Perhubungan, Nasruddin sebagai Kadis Perindustrian, Sukwansyah sebagai Kadis Perindustrian, Rusdi Said sebagai kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Zubair sebagai Kepala Kesbangpol, serta dr Asriadi Ali sebagai Kepala Dinas BKKBN Perlindungan Anak dan Perempuan.

Sementara itu, Kepala BPKSDM Takalar, Irwan Sijaya, mengatakan, pengisian jabatan lowong dilakukan setelah pihak KASN mengeluarkan rekomendasi. Dimana, rekomendasi KASN tersebut dikeluarkan setelah BPKSDM bersama pihak panitia seleksi usai merampungkan seleksi terbuka JPT Pratama.
”Pelantikan untuk pengisian jabatan lowong ini merupakan hasil seleksi terbuka yang telah mendapatkan rekomendasi KASN,” ucap Irwan Sijaya. (ira/c)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini