Connect with us

Politik

Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

-

IST PERINGATI--Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (4/12).

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (4/12).

Pada kegiatan ini, hadir Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya, para tamu undangan dari berbagai organisasi, dan simpatisan PKS baik secara langsung maupun daring.
Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim menyampaikan, diadakannya kegiatan Maulid ini adalah untuk menguatkan dan meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.
“Esensi pertemuan kita hari ini, cinta Rasul SAW. Harus melebihi kecintaan kita kepada istri, suami, anak, dunia, dan seiisinya,” ujarnya.
Dr. Salim juga mengingatkan, jika mampu untuk menampakkan cinta Allah dan Rasul-Nya lebih dari segalanya, itu bukanlah karena kehebatan kita, melainkan karunia dari Allah yang menanamkan kecintaan itu ke diri kita.

Ia menambahkan bahwa cinta tersebut lah yang insya Allah akan menyatukan kita dengan orang yang dicintai di akhirat kelak, sebagaimana hadits Rasulullah ‘Engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai.’
Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini PKS mengusung tema ‘Melahirkan Generasi Pemimpin yang Memiliki Komitmen Kebangsaan dan Kerakyatan’.
Acara yang diinisiasi oleh Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPP PKS itu dibuka dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Habib Sholeh bin Bagir Al Athas.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini