Connect with us

Headline

Sudah Beli Tiket Pulang ke Barru, Tewas Tertembak KST di Papua

-

BARRU, BKM — Warga asal Kabupaten Barru bernama Damri (57) menjadi korban penembakan yang dilakukan Kelompok Separatis Teroris (KST). Ia meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 15.06 WIT, Senin(23/1) di jembatan Ilame, Jalan Gome, Kampung Mako, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua.

Aksi penyerangan dilakukan KST dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam terhadap Damri yang berprofesi sebagai tukang ojek. Pelaku diperkirakam anggota KST Puncak Papua pimpinan Numbuk Telenggen.

Usai penyerangan, di tubuh korban ditemukan dengan sejumlah luka tembak. Masing-masing di bagian leher sebelah kiri, luka senjata tajam pada bagian kepala belakang dan paha sebelah kiri.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan identitas korban bernama Damri, lahir di Barru, 10 Desember 1965. Korban merupakan warga Pesse, Kampung Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru
Peristiwa tragis yang dialami korban bermula pada pukul 14.45 WIT. Ketika itu Damri baru saja selesai makan siang dan melanjutkan pekerjaannya sebagai tukang ojek untuk mencari penumpang di seputaran Distrik Ilaga-Gome.

Saat jarum jam menunjukkan pukul 14.50 WIT, Damri  mendapat penumpang masyarakat OAP (Pemuda). Selanjutnya mengantarkannya ke Distrik Gome.
Setelah itu, pada pukul 15.03 WIT, Damri kembali menuju Kota Ilaga, Distrik Ilaga, dengan membawa satu orang penumpang masyarakat OAP (Pemuda).
Pada pukul 15.06 WIT Damri dikabarkan ditembak terlebih dahulu pada bagian leher sebelah kiri. Selanjutnya korban berusaha melarikan diri, namun dikejar pelaku. Dia pun diserang dengan menggunakan senjata tajam.

Laman: 1 2 3 4

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini