pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Perindo Makassar Terus Kencangkan Sosialisasi

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo akhirnya menunjuk Afdalyana Rachman untuk menggantikan Aris Pangerang sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Makassar.
SK untuk Afdalyana rachman ditandatangani oleh Ketua Umum Hary Tanoe Sudibyo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq.
Pergantian ketua ini menjadi issu yang seksi karena minus satu pekan waktu deadline KPU untuk pengembalian perbaikan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Makassar .

Ketua Bappilu Muhammad Askar yang juga namanya terlampir di SK DPP Perindo membenarkan bila pergantian secara tiba-tiba telah dilakukan DPP.
DPP bersikap tegas mengganti Aris Pangerang karena di nilai kinerjanya buruk dalam mempersiapkan kelengkapan administrasi Bacaleg sesuai aturan yang berdasarkan Silon KPU. Ada juga issu issu miring yang beredar dikalangan Bacaleg bahwa Aris Pangerang memperjualbelikan nomor urut, “Jadi saya rasa sangat wajar kalau DPP Perindo mengambil sikap tegas untuk membekukan kepengurusan Aris Pangerang dan mengangkat ketua baru untuk melengkapi berkas bekas Bacaleg yang sudah memasuki masa injury time,” tegas Askar yang juga di tunjuk sebagai wakil ketua pada SK baru yang di keluarkan DPP Perindo.

Dan dalam rangka menindaklanjuti tugas dari SK baru itu, Nana panggilan akrab Afdalyana Rachman mendatangi KPU, untuk menyerahkan perbaikan administrasi berkas Bacaleg Perindo Makassar. Kedatangan pengurus baru diterima anggota KPU Makassar Gunawan dan Abd Rahman. “Alhamdulillah seluruh berkas Bacaleg Perindo pada hari ini di nyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk menjadi daftar caleg sementara (DCS),”ucap Nana yang didampingi empat pengurus lainnya yakni Muhammad Askar sebagai Wakil ketua bidang Bappilu, Waidil Rachman sebagai Sekretaris, Andi Tenriana selaku wakil sekretaris dan Reynold Ong sebagai bendahara. Mereka menamakan dirinya tim penyelamat berkas Bacaleg Partai Perindo setelah ditinggal Aris Pangerang yang sampai saat ini masih berada di luar kota Makassar.


Share


Komentar Anda