×
Connect with us

Sulselbar

Bupati Rangkul KPMP Parepare

-

BERTEMU BUPATI -- Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Parepare diterima Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerjanya baru-baru ini.

PINRANG, BKM — Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Parepare diterima Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerjanya baru-baru ini.
Pada kesempatan ini, mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan KPMP Parepare ini melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bupati Pinrang Irwan Hamid .

Perhatian ini, lanjutnya, dalam bentuk penyediaan tanah hibah untuk pembangunan Asrama Mahasiswa yang diperuntukkan bagi Mahasiswa dan pelajar asal Kabupaten Pinrang yang menempuh pendidikan di Kota Madya Parepare.
Sementara itu, Bupati pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa, bentuk perhatian ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam memajukan SDM.

SDM dimaksud adalah para generasi muda yang melanjutkan pendidikan di berbagai jenjang terutama yang memilih perguruan tinggi yang berada di luar Kabupaten Pinrang.
Irwan pun berpesan agar keberadaan asrama ini nantinya bisa dipergunakan dan dipelihara agar dapat digunakan oleh mahasiswa dan pelajar dalam jangka waktu yang panjang. (ady/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini