Connect with us

Sulselbar

Irpan dan Kacoa’ Siap Maju Pilkada Enrekang

Pengamat:Klan MB Masih Perkasa

-

ENREKANG,BKM.COM–Meski pelaksanaan pemilihan bupati (Pilbup) Enrekang baru akan dilaksanakan dua tahun mendatang.Namun sudah ada beberapa bakal calon yang menyatakan sikap ikut bertarung untuk memperebutkan kursi 01 di Bumi Massenrempulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Diantaranya,Irpan salah seorang pengusaha asal Enrekang yang sukses di Papua menyatakan sikap maju sebagai bakal calaon Bupati Enrekang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Irpan kepada awak media pada acara ramah tamah dan silaturahmi Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe (TP) dan rombonganya dengan keluarga besar Irpan di kediamanya di Kelurahan Kalosi,Kecamatan Alla-Enrekang,Jumat (Jumat (15/07/2022) kemarin.

“Insya Allah,saya sangat siap sekali untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Enrekang tahun 2024 mendatang,”kata Irpan didepan hadapan Taufan Pawe (TP).

Ia mengatakan,keinginan pria kelaiharn 1984 ini pulang kampung dari Papua untuk ikut bertarung pada Pilkada Enrekang 2024 nantinya,ingin membangun Enrekang yang lebih baik lagi.

“Kalau saya diberi amanah terpilih jadi bupati nantinya,saya akan membawa Enrekang jauh lebih maju dari sekarang,”janji Irpan.

Ditanya soal komonikasi Partai yang akan di kendari nantinya,bapak empat anak ini sementara membagun kommonikasi dengan Partai yang ada kursinya di DPRD Enrekang.

“Kendaraan yang akan saya kendarai nantinya bukan hanya Partai Golkar tetapi selam ini saya sudah jalan bangun komonikasi dengan partai-partai lainya sevara emosional.Tetapi kita lihat hasil Pileg dan Pilpres nanti,”jelas Irpan sembari mengetakan dirinya harus bekerja keras untuk mengahadpi Pilkada karena dia mengakui sebagai pendatang baru di Enrekang,beda dengan bakal calon lain popularitasnya sudah jauh.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini