Connect with us

Headline

MYL Dukung Kehadiran Salut Syamsuddin A Hamid

-

MAKASSAR, BKM — Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sangat mendukung kehadiran Sentra Layanan Universitas Terbuka (Salut) Syamsuddin A Hamid di daerahnya. Dukungan ini disampaikan pada saat peresmian Salut, Jumat (22/7).

Acara ini dihadiri langsung Wakil Rektor IV UT Rahmat Budiman, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Direktur UT Makassar Hasanuddin, Pj Marketing UT Makassar (Kerja Sama, Humas, Sospro dan Alumni) Prof Dr H Abdul Rahman Rahim,
Asisten Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama Yuli Tirtariandi El Anshori, Ketua DPRD Pangkep H Haris Gani, dandim, kapolres, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pangkep.

Dalam kesempatan itu, Bupati MYL berharap, dengan adanya Salut di Pangkep dapat memfasilitasi masyarakat atau mereka yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi tanpa harus meninggalkan di tempat tugasnya.

“Kehadiran UT di Pangkep sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan kualifikasinya sejak awal berdirinya tahun 1984 sampai sekarang,” ujarnya.

Dikatakan bupati, sebagai dukungan pemerintah terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia, khususnya dalam pengembangan pendidikan, pemerintah daerah juga memberi dukungan berupa dana pendidikan (beasiswa).

MYL juga menyampaikan terima kasih kepada H Syamsuddin A Hamid yang telah memfasilitasi adanya Salut di daerah ini. “Pemerintah daerah selalu siap membantu kelancaran segala aktivitas yang dibutuhkan Salut Syamsuddin A Hamid,” terangnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini