Connect with us

Sulselbar

Juara Liga Diutus Wakili Kodim di Domino Pangdam Cup

-

PAREPARE, BKM — Kejuaraan Domino Liga I Pekan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Parepare berlangsung 30-31 Juli 2022 di Gedung Tomalebbi ditutup Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, Minggu (31/7) malam.
Agung yang datang menyaksikan ketika memasuki babak empat besar hingga babak final. Dia menyampaikan terimakasih dan apresiasi buat H Surianto Mujib selaku Ketua PORDI Parepare beserta panpel kegiatan yang tetap solid mengawal Liga ini hingga pertandingan final.

Menurutnya Liga PORDI ini berbeda dengan di kabupaten/kota lainnya, karena di Parepare ini pendaftarannya gratis. Kodim 1405 ikut bekerjasama menyediakan sarana gedung dan pengamanan saat pertandingan. Selain warga, prajurit TNI juga Liga meski kalah di babak awal. Meski begitu, Dandim, untuk sang juara selain mengikuti Liga PORDI tingkat Sulsel, juga akan diutus mengikuti Pangdam Cup yang akan bergulir dalam waktu dekat.
“Kegiatan Liga domino bekerjasama Kodim 1405/Parepare juaranya akan mengikuti Liga PORDI se-Sulsel, juga akan diutus mewakili Kodim 1405 di Domino Pangdam Cup di Makassar,” jelasnya.

Secara terpisah, H. Surianto Mujib (HSM) Ketua PORDI Parepare melalui Sekretaris PORDI Parepare Andi Sudirman Parenrengi kepada wartawan, Haji Surianto Mujib berharap kerjasama ke depan dengan Kodim 1405 lebih ditingkatkan. Apalagi secara struktur organisasi Dandim 1405/Parepare sebagai Dewan Pelindung Pengda PORDI Kota Parepare.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini