Connect with us

Sulselbar

Dewan Apresiasi Sukses Desa Timusu

-

SOPPENG, BKM — Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Haeruddin Tahang mengapresisasi keberhasilan Desa Timusu Kabupaten Soppeng meraih juara diajang Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).
“Selamat untuk Pemdes Timusu dan masyarakanya atas prestasi yang sangat membangun bagi masyarakat Kabupaten Soppeng dan Sulsel,” ujar Haeruddin Tahang baru-baru ini.

Sekedar diketahui, Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, menjadi perwakilan Sulsel diajang trebut. Masuknya Desa Timusu sebagai nominator juara bersama Tiga Desa Kelurahan di Indonesia yakni, Desa Timusu perwakilan Sulsel, Nagari Bayua Kota Padang Sumatera Barat, dan Surabaya Jawa Timur dalam lomba pangan aman tingkat nasional yang diselenggarakan BPOM RI
Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,(BPMDes) kabupaten Soppeng,Kamaruddin saat dihubungi BKM, Kamis (15/9) mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Timusu yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Soppeng.

Dia berharap, dengan peraihan tersebut dapat memberi motivasi Desa-desa yang ada di Soppeng untuk mencatat prestasi tingkat nasional.
“Terimakasih dan selamat atas prestasinya, semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi kepada Desa lain,” tutupnya. (ono/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini