Connect with us

Headline

Paket Misterius Ditujukan ke Gubernur ASS

-

MAKASSAR, BKM — Sebuah paket misterius ditemukan di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Minggu (30/10). Di bagian depan pada kertas putih yang ditempel bertuliskan KEPADA YTH Bp. ANDI SUDIRMAN,S.T. GUBERNUR SULAWESI SELATAN DI MAKASSAR.
Di sudut kiri atas tertulis Salam Bangga Puang. Sementara di sudut kanan bawah ada tulisan; SEMOGA SEHAR WALAFIAT DLAM TUGAS KESEHARIAN. AMIEN.
Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengaku tidak mengetahui barang tersebut. Menurutnya, setiap paket yang masuk ke rujab diterima oleh Bagian Rumah Tangga. Ia menegaskan bahwa dirinya hanya akan menerima kiriman yang jelas identitas pengirim dan alamt lengkap. Sementara paket misterius yang masuk ke rujab tersebut tidak memiliki identitas pengirim.

”Saya tidak tahu siapa pemiliknya. Salah alamat kayaknya itu,” ujarnya.
Pengawal pribadi (walpri) gubernur dari unsur TNI kemudian mengamankan paket tersebut dan membuka kemasannya. Isinya berupa spanduk vinyl foto mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel. Belum diketahuio apa maksud, tujuan, dan motir pengiriman paket berisi kain spanduk tersebut.
Diketahui, mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kini menjabat sebagai Menteri Pertanian RI.
Kasus pengiriman paket misterius kepada gubernur Sulsel kini telah ditangani polisi.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando Sambolangi mengimbau masyarakat berhati-hati terhadap pengiriman paket misterius.

“Sekarang hati-hati dengan semua kiriman yang tidak jelas,” ujarnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini