Connect with us

Sulselbar

Penampilan Siswa SMP 15 Simbang Pukau Peserta Porseni PGRI Maros

-

FOTO BERSAMA -- Para siswa siswi SMP 15 Simbang berfoto bersama usai tampil memukau pada pembukaan Porseni ke-77 PGRI Maros.

MAROS, BKM — Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Maros, di Lapangan Andi Ling Bengo, Desa Limapoccoe, Kecamatan Cenrana, terlaksana dengan meriah.
Acara pembukaan ini dihadiri Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Ketua DPRD Maros, Andi Aso Patarai, para kepala OPD, para camat dan ribuan guru dari semua tingkatan, Selasa (22/11).

Acara puncak HUT PGRI ke-77 itu semakin meriah dengan adanya penampilan tari kolosal Nusantara dari SMP 15 Simbang yang merupakan binaan Sanggar SMP 15 Simbang. Selain itu, tak ayal orang nomor satu di Maros ikut bersorak menyaksikan penampilan siswa siswi SMP 15 Simbang yang membuat para penonton terpukau.
Kelompok tari SMP 15 yang beranggotakan 55 siswa dan siswi terbaik dilatih para alumni SMP 15 Simbang dan didampingi guru seni Agus dan Wahyuni. ”Penari SMP 15 Simbang adalah siswa siswi yang betul-betul memiliki kepekaan untuk belajar menjadi anak yang berguna bagi orang banyak,” kata Muh Dahlan, pengawas sekolah SMP 15 Simbang.

Pada acara puncak pembukaan POR PGRI ke-77 ini terlaksana dengan meriah. Terlebih antusiasme para tamu undangan dan masyarakat menyaksikan penampilan siswa siswi SMPN 15 Simbang. ”Sekali lagi saya mengapresiasi siswa dan siswa SMP 15 Simbang yang telah berlatih dan menyajikan penampilan yang menawan pada acara puncak POR PGRI ke-77.” ucap Dahlan
Cukup diketahui, siswa-siswi SMP 15 Simbang yang mengikuti latihan secara rutin di halaman SMP 15 Simbang sehingga mampu menhipnotis para penonton yang hadir pada acara pembukaan POR PGRI ke-77 di Cenrana.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini