Connect with us

Politik

IAS Beri Kuliah Umum di ITSBM Selayar

-

IST MENEMUI--Bakal calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin menemui tokoh masyarakat Selayar Ali Gandong yang tak lain adalah ayah kandung Bupati Selayar Basli Ali

SELAYAR, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) beri kuliah umum di Institut Sains dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar, Jumat (25/11).

Kuliah umum ini dibuka langsung oleh rektor ITSBM Selayar, Prof. Dr. Drs. Akbar Silo, MS. Prof Akbar Silo menyampaikan terimakasihnya pada IAS atas kehadirannya di ITSBM. Walaupun ditengah kesibukan IAS berkeliling Sulsel, IAS masih bisa menyempatkan hadir di kampus ini.

Rektor ITSBM lalu memperkenalkan sosok IAS kepada para mahasiswa dan mahasiswi bila IAS adalah adalah sahabatnya. IAS pernah tercatat sebagai walikota makassar dua periode. Politisi yang dikenal dengan kesederhanannya. Harapan rektor ke IAS. Semoga IAS kedepan bisa melanjutkan kepemimpinan Sulsel kedepan.
IAS menjelaskan tentang aneka tantangan dan peluang pemuda saat ini diera teknologi yang berkembang cukup pesat. IAS pun memberi 10 tips soft skill yang mesti disiapkan oleh anak muda dalam menghadapi era 4.0.
Tak hanya itu, IAS pun tak lupa mengajak mahasiswa/i untuk tidak apriori dengan dunia politik. Mahasiswa mesti tampil kritis dst.

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini