Connect with us

Politik

Setelah Tinggalkan PAN Diana Jadi Ketua PD Tidar Gowa

-

IST DILANTIK--Mantan Anggota Fraksi PAN DPRD Gowa Diana Susanti Tunru bersama pengurus dan sekretaris DPD Gerindra Sulsel usai dilantik oleh Ketua Pengurus Pusat Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Kamis (24/11).

MAKASSAR, BKM–Mantan anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Gowa Diana Susanti Tunru ditunjuk menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Gowa.

Diana Susanti bersama dengan Ketua PD di 12 Kabupaten/kota di Sulsel dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Pusat Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Kamis (24/11).
Diana yang bukan lagi anggota DPRD Gowa, setelah Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh partainya telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra Kabupaten Gowa.
“Saya siap membesarkan Partai Gerindra, apalagi saya telah mendapat amanah memimpin sayap partai yakni Tidar Gowa. Pasti saya akan mati-matian untuk bisa memperbesar gerbong utamanya milenial dan Gen Z,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Pusat Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berharap dengan pelantikan PD Tidar Sulsel dan 12 daerah di Sulsel ini mampu memperlihatkan eksistensinya di Sulawesi Selatan pada Pemilu 2024
Rahayu yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menilai jumlah pemilih milenial di Indonesia sangat besar mencapai angka 53 persen.
Kalau hal itu dapat terwujud, lanjutnya bukan hal mustahil Partai Gerindra dapat memenangkan pemilu 2024.
“PD Tidar Sulawesi Selatan harus punya program.Seperti program kemandirian, inklusif, dan pendidikan politik. Agar 53 persen pemilih milenial dapat dirangkul,” tutupnya. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini