Connect with us

Headline

Hendak Pergi Jumatan, Pingsan di Pinggir Jalan, Anggota Polda Sulsel Meninggal di Puskesmas

-

GOWA, BKM — Tak ada satu pun manusia yang tahu kapan ajal menjemput. Termasuk Iptu Amran Idrus. Ia yang hendak berangkat menunaikan salat Jumat berjemaah di Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa, kemarin, mengalami pingsan sebelum sampai ke masjid yang dituju.
Polisi yang berugas di Ditmobvit Polda Sulsel itu kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tak tertolong.

Belum diketahui apa riwayat penyakit almarhum. Yang jelas, menurut sejumlah warga di sekitaran tempat Iptu Amran pingsan, mantan Kanit Tahban Polres Gowa
ini sempat duduk bersandar saat dirinya terkulai lemas di pinggir jalan ketika hendak menuju masjid.

Sejumlah anggota Polwan Polres Gowa yang sedang melakukan pengamanan di depan Masjid Agung Syekh Yusuf langsung melakukan pertolongan dan membawa Iptu Amran ke Puskesmas Somba Opu yang terletak berhadapan dengan Masjid Agung.

“Iye, tadi itu kasihan, barusan almarhum mau pergi salat Jumat ke Masjid Agung di sebelah. Tiba-tiba tidak enak perasaannya lalu bersandar di pot besar di trotoar dekat kantor KUA Somba Opu. Setelah sampai di Puskesmas dinyatakan meninggal dunia,” kata salah seorang warga yang melihat awal almarhum sebelum dibawa ke Puskesmas.

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya betul, beliau adalah anggota Polda Sulsel dan pernah bertugas lama di Polres Gowa. Almarhum sempat pingsan di pinggir jalan, kemudian dibawa anggota Polwan ke Puskesmas. Namun setibanya di Puskesmas beliau sudah meninggal dunia,” kata AKP Hasan Fadhlyh, kemarin.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini