×
Connect with us

Headline

Difabel di Bawah Umur Dirudapaksa di Warung Coto Hingga Hamil

-

MAKASSAR, BKM — Seorang karyawan salah satu warung coto di Antang, wilayah hukum Polsek Manggala bernisial S, Rabu (31/5) diamankan anggota Polrestabes Makassar. Ia diduga telah mencabuli seorang karyawati yang satu tempat dengan bekerja berinisial AD (15).
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol, Jumat sore (2/6) sore merilis kasus ini di Aula Mappaoddang Mapolres Makassar. Ia didampingi Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Pol Lando dan dari Unit PPA Polrestabes Makassar.

Dijelaskan, terduga pelaku diamankan setelah keluarga korban datang di Polrestabes Makassar melaporkan kejadian yang dialami AD. Aduan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh anggota Polrestabes Makassar dan menuju ke tempat kerja  pelaku. Bersama personel Polsek Manggala, petugas Polrestabes Makassar menggelandang S ke Polrestabes Makassar. ”Di depan penyidik PPA Polrestabes pelaku mengakui perbuatannya,” ujar Kasat Reskrim.

Sebelum merudapaksa korban yang masih di bawah umur, S terlebih dahulu memberikan tontonan video porno kepada AD yang merupakan seorang difabel. Selanjutnya, ketika warung coto tempat mereka bekerja dalam keadaan sepi, S melancarkan aksinya. Perbuatan tak senonoh itupun terjadi. S mencabuli korban secara paksa.
Perbuatan tersebut dilakukan pada Januari hingga Februari 2023. Tidak hanya sekali, tapi tujuh kali. Akibatnya, korban hamil. S telah diamankan di Unit PPA Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (jul)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini