Connect with us

Metro

LPM Penalaran UNM Seleksi Calon Peserta PMP-OMK XXV Secara Daring

-

MAKASSAR, BKM — Setelah melaksanakan kegiatan pembukaan dan technical meeting I pada Sabtu, 20 Juni 2022, selanjutnya LPM Penalaran UNM meggelar tahapan seleksi bagi calon peserta  Pelatihan Metodologi Penelitian Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXV. Kegiatan ini berlangsung 22-28 Juni 2022.

Terdapat tiga tahapan seleksi yang harus diikuti oleh calon peserta. Mulai dari tes wawancara, tes tulis dan esai ilmiah. Pada 22-26 Juni 2022 dilaksanakan tes wawancara secara daring menggunakan zoom meeting, dengan durasi waktu sekitar 45 menit untuk masing-masing calon peserta. Dalam tes wawancara ini terdapat delapan sesi dengan tujuh room, yang berlangsung pada pukul 09.00-17.35 Wita.

Jadwal seleksi selanjutnya yang harus dicatat oleh calon peserta, yaitu tes tulis yang akan dilaksanakan pada 28 Juni 2022. Tes tulis ini juga dilaksanakan secara daring. Kemudian esai ilmiah dilakukan dengan mengirim naskah esai ilmiah kepada panitia pelaksana dengan batas waktu pengumpulannya, yaitu 28 Juni 2022. Calon peserta dalam mengikuti seleksi harus memperhatikan panduan seleksi PMP-OMK XXV.

Ketua Panitia Muhammad Fadhil Firdaus, berharap agar calon peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti semua tahapan seleksi. Termasuk tes wawancara ini. “Harapan saya sebagai ketua panitia pada seleksi wawancara, agar peserta dapat bersungguh-sungguh dalam menjalani proses wawancara dengan mengutarakan alasan dan motivasinya bergabung di LPM Penalaran UNM. Dengan begitu, alasan dan motivasi tersebut mampu menjadi pijakan bagi adik-adik dalam menempuh perjalanan di rumah nalar, mengukir prestasi, serta mengharumkan almamater Universitas Negeri Makassar dan LPM Penalaran UNM,” ujarnya. (rls)

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini