Connect with us

Metro

Pj Gubernur Murka Gegara Kibarkan Bendera Kusam

-

MAJENE, BKM — Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik murka. Musabnya karena sang gubernur melihat bendera yang dikibarkan di Pelabuhan Palipi sudah kusam. Amkal sangat menyayangkan kinerja OPD yang bertanggungjawab atas pelabuhan tersebut.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi kita terhadap Dinas Kelautan dan Perikanan, jangankan ngurus perikanan ngurus bendera saja nggak bisa,” ujar Akmal saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pelabuhan Palipi, Kabupaten Majene, Selasa (21/6).
Atas temuan itu, Akmal menekankan kepada OPD agar lebih memperhatikan hal hal yang bisa menjadi citra buruk pemerintahan.
“Ini menjadi catatan saya. Kita perbaiki kedepan,” tegas Akmal.

Diketahui, tujuan kunjungan PJ Gubernur ke Pelabuhan Palipi untuk mengecek progres pembangunan serta melihat potensi pengembangan Pelabuhan Palipi sebagai aset daerah. Menurutnya Pelabuhan Palipi sebagai aset negara harus dapat dioptimalkan dalam mendongkrak perekonomian daerah.
Sementara itu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat Fadli Syamsuddin menanggapi bendera merah putih dalam keadaan kusam yang ditemukan Pj Gubernur di Pelabuhan Palipi, Selasa (21/6).

Menurutnya, hal itu adalah insiden memalukan bagi pihaknya. Fadli mengaku akan bertanggung jawab sepenuhnya atas keteledoran tersebut.
Dia mengatakan insiden bendera kusam itu merupakan keteledoran staf DKP.
“Sangat memalukan dan bertanggung jawab sepenuhnya atas keteledoran yang dilakukan staf DKP,” tandas Fadli. (zul/C)

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini