Connect with us

Metro

Pimpin Rakor di UT Makassar, WR II Minta Civitas Kampus Peduli Pelayanan

-

MAKASSAR, BKM — Wakil Rektor II Universitas Terbuka (UT) Prof Dr Ali Muktianto melakukan kunjungan kerja ke UT Makassar. Ia memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh pegawai dan dosen UT Makassar, Jumat, 24 Juni 2022 di kantor UT Makassar.

Dalam pertemuan itu Prof Ali Muktianto mengatakan, kerja itu adalah ibadah serta senantiasa meluruskan niat karena Allah Swt adalah pemilik alam semesta.

Selain itu, dia berharap agar para civitas akademika kampus memenuhi syarat bekerja di UT, memiliki kompetensi ke UPBJJ-an, mampu dan peduli terhadap pelayanan mahasiswa secara bersungguh-sungguh. Para pegawai dituntut harus memiliki skill dalam marketing dan menjadikan UT sebagai kebutuhan.

”Aspek lain yang harus diperhatikan adalah experion atau pengalaman dalam memberi pelayanan serta perilaku positif dalam bekerja, yaitu bersunguh-sungguh dan bekerja dalam tim dan senantiasa sebarkan energi positif,” ujarnya.

Selaku WR II diberi tugas, bidang keuangan, barang dan jasa serta SDM. Untuk bidang keuangan, semua dana yang keluar harus produktif, dan sistem renumerasi berbasis kinerja. SDM harus berani keluar dari zona nyaman dan mampu mendistrupsi diri bagi 2.500 pegawai UT untuk UT.

Di bagian lain penjelasannya, Prof Ali Muktianto mengatakan, selaku PTN-BH, para pegawai UT akan dibagi menjadi dua bagian, yakni pegawai tetap dan pegawai kontrak UT. Untuk dua status tersebut akan ditetapkan melalui tes bagi seluruh pegawai UT.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini