Connect with us

Metro

Nasir Rurung Minta Warga Tamangapa Raya Sampai Aspirasi Diteruskan ke Pemerintah

-

MAKASSAR, BKM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Muh Nasir Rurung kembali menjalankan kegiatan Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Tamanggapa Raya No 192 RW 4 RT 2, Kamis (4/8).

Sejumlah aspirasi diterima Legislator Partai Berkarya dari daerah pemilihan (Dapil)IV meliputi Kecamatan Manggala dan Panakkukang ini. Mulai dari Infrastruktur drainase dan sampah.

“Saya turun ke dapil ku untuk mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan warga. Karena reses ini semata-mata sebagai ajang silaturahmi juga diharapkan masyarakat bisa aktif memberi masukan dan kritikan kepada dewan ataupun pemerintah yang nanti saya akan sampaikan di paripurna,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga diikuti dari pihak Kelurahan Tamangapa, dan personil Bimas dan Babinsa dalam menyerap aspirasi konstituennya. Tugas dan tanggung jawab seorang anggota DPRD bisa terlaksana tergantung bagaimana keaktifan dan partisipasi warga memberikan masukan.

“Jadi saya ini hadir ditengah-tengaj warga ku sebagai penyambung aspirasi warga yang nantinya akan diteruskan ke pemerintah untuk di sidang paripurna. Agar aspirasi ta semua bisa dilaksanakan pemerintah kota dianggaran nanti,” tuturnya. (Ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini