Connect with us

Metro

Andi Astiah akan Bantu Lampu Lorong di Barukang

-

Andi Astiah saat reses di Jalan Barukang Utara Cambayya RT 01 RW 01 Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat (5/8/2022).

MAKASSAR, BKM– Anggota DPRD Makassar, Hj Andi Astiah menerima keluhan warga terkait lampu lorong di Jalan Barukang Lorong 17 yang telah lama tidak mendapat perhatian pemerintah Kota Makassar. Selain lampu jalan, warga juga mengeluh soal BPJS Kesehatan.

Keluhan warga disampaikan saat Andi Astiah melakukan reses di titik ke tiga dan empat Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Sultan Abdullah Raya RT 02 RW 03 Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo dan di Jalan Barukang Utara Cambayya RT 01 RW 01 Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat (5/8/2022).

Menurut warga RW 01, Hajrah jika beberapa warga sudah tidak mampu membayar iuran BPJS Kesehatan. Makanya, mereka ingin pindah ke Kartu Indonesia Sehat (KIS), tapi tak diberi kemudahan untuk pindah.

Warga memadati reses Andi Astiah di Cambayya dan Buloa.

“Masalah KIS apakah bisa pengalihan kartu BPJS ke kartu KIS karena sudah tidak mampu membayar iuran BPJS Kesehatan? Soalnya ada beberapa warga sudah tidak punya penghasilan lagi,” katanya.

Selain soal BPJS Kesehatan, warga juga meminta pengadaan lampu lorong di Jalan Camabayya Lorong 17. Takutnya, karena gelap, akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mendemgar keluhan tersebut, anggota Dapil II DPRD Makassar ini mengatakan akan membantu dan mengecek lorong yang tidak punya lampu di wilayah Barukang.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini