Connect with us

Metro

Dilirik Manajer Agency Model saat Jogging

Abdurrahman Fathir Al Mubaraq, Putra Cheongsam Hunt 2023

-

MAKASSAR,BKM.COM–BARU pertama kali ikut lomba model dan langsung dapat juara? Tidak banyak yang bisa melakukannya. Dari yang sedikit itu, Abdurrahman Fathir Al Mubaraq salah satunya.

FATE, begitu cowok berusia 18 tahun ini disapa. Nama panggilan itu bermula dari sahabat perempuannya kala masih duduk di bangku SMK Negeri 2 Makassar. Sapaan Fate melekat sampai sekarang.
”Waktu SMK ada seorang teman perempuan yang panggil sata Pater. Tapi supaya lebih singkat lagi, jadi Fate,” tuturnya ketika menjadi tamu siniar untuk kalan Youtube Berita Kota Makassar .

Diakui cowok berkulit putih ini, selama ini ia tidak pernah mengenal modeling. Dirinya hanya aktif di organisasi Paskibra sekolahnya.
Namun, semua berubah pada bulan Oktober 2022 lalu. Ketika itu dirinya sedang jogging di taman Pakui Jalan AP Petta Rani. Ternyata, di sana ada orang-orang yang sudah lama bergelut di dunia model. Salah satunya manajer dari sebuah agency model.

Fate pun diajak untuk bergabung menjadi di agency tersebut. ”Awalnya sempat ragu-ragu, karena orang itu tidak saya kenal dan tiba-tiba langsung mengajak bergabung jadi model. Nanti saya yakin setelah tahu ada teman yang tergabung di agency dan dikelola manajer tersebut,” ujar Fate.

Tawaran itu pun sempat ia komunikasikan dengan orang tuanya. Awalnya mereka tidak percaya kalau anaknya mendapat tawaran menjadi model. Bahkan dikira bercanda. Setelah diperlihatkan Instagram dan menceritakan tentang agency tersebut, orang tua Fate akhirnya percaya.

Laman: 1 2 3 4

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini