Connect with us

Metro

Reses Abdul Wahid, Warga Sudiang Butuh Bantuan dan BPJS

-

MAKASSAR, BKM– Bantuan untuk warga miskin begitu dibutuhkan warga RT 06 RW 03 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya saat Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahid Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022 dititik ketiga di jalan Arung Sanrego RT 06 RW 03 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Jumat (05/08/2022).

Menurut Warga RW 03, Hatta mengaku jika selama ini mayoritas warganya adalah orang tidak mampu namun begitu sulit mendapatkan bantuan dari pemerintah. Bahkan banyak warga yang menunggak dan tidak mampu lagi membayar.

“Kami bayar listrik saja sudah susah sekarang pak apalagi bayar BPJS dan seluruhnya warga disini adalah orang tidak mampu pak jadi tolong dibantu pakdewan. Begitu juga anak-anak disini kesulitan sekolah karena jangkauannya sangat jauh,” ujarnya.

Sehingga Anggota daerah pemilihan Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya ini akan mengusul penambahan sekolah untuk anak-anak di pinggiran kota Makassar bisa bersekolah.

“Apa yang dialami di RW ini sama juga yang saya alami itu tidak ada sekolah terdekat maka kami nanti usulkan penambahan sekolah. Saya juga minta bantuan nanti saya usahakan di Dinas sosial, tapi harus jelas memang warga yang membutuhkan begitupun BPJS saya siap dampingi Ki,” kata Legislator Fraksi PPP DPRD Makassar ini. (Ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini